Posts

Showing posts from November, 2009

SEPEDA LAMA,TAPI BARU...

Image
Apa sih maksud judulnya? "SEPEDA LAMA,TAPI BARU?!?"

iya nih,udah hampir 1 minggu aku terpisahkan dengan sebuah benda yg selalu setia menemaniku,yang tak bisa di pisahkan jauh dari diriku. apakah itu? yop benar sekali,ngak salah lagi dia adalah kendaraan terbags yg ada d fk unand,SEPEDA KU.
hari senin kemaren,awal blok 14,aku ngk ke kampus dgn sepeda. semua2 teman bertanya2,kemanakah gerangan pujaan hati ku yg satu ini. kenapa pujaan hatiku itu membiarkan aku berjalan sendiri. menyedihkan... becanda ding