Kamis, 17 Maret 2011

...Up Date Blog...

Aduh, dah lama nih nggak  up date blog. Maaf ya…. Soalnya lagi sibuk sendiri, ngurus ini, ngurus itu, persiapan ini, persiapan itu…… Plus tambahan jabatan jadi “asisten lurah”, he….he….

Mau nulis apa ya? Wah…. Sebenarnya banyak yang mau ditulis karena udah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan blog ini terbengkalai (lebay…..*_*). Banyak komen-komen yang belum dibalas dan beberapa “award” yang belum di tanggapi. Pertama, mungkin aku mau minta maaf dulu ama rekan-rekan yang udah sudi berkunjung ke blog ku dan meninggalkan komen nya, namun sampai detik ini aku belum juga membalas komennya (insyallah akan dibalas secepatnya -ASAP-).

“Maaf ya, komen-komen nya belum dibalas”.


Yang kedua, aku ingin ngucapin terima kasih banyak yang sebesar-besarnya untuk rekan-rekan (kakak, adek, teman) yang telah bermurah hati memberikan award pada blog ku yang…… sedikit kurang stabil ini. Sebenarnya tidak layak sekali blog ini untuk mendapatkan penghargaan “ini” & “itu”, tapi mudah-mudahan dengan adanya award tersebut, blog ini bisa menjadi tambah stabil , tambah banyak yang ngunjungin, tambah banyak yang baca dan mudah-mudahan tambah bermanfaat. Oh ya, hal-hal yang bermanfaat dari blog ini, monggo untuk di copy paste DENGAN SYARAT harus mencantumkan alamat blognya (alias sumbernya, oce…..). Mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan yang tersasar ke blog ini sehingga terpaksa membaca tulisan di blog ini, kalau bisa tularkan juga manfaatnya ke yang lain. Dan semoga ini bisa menjadi salah satu amal dari 3 amal yang tak akan putus nantinya. Amien….

Sekarang lagi nggak jelas gitu, mau ngelakuin apa dan mau buat apa. Mau belajar…. Udah sakit kepala. Mau lanjutin buat artikel…. Eh, kenapa tiba-tiba jadi buntu ya? Mau tidur, belum bisa tidur. Sebenarnya sih mau makan,tapi lauknya dah habis, he…he…

Udah ada beberapa calon tulisan yang rencananya akan ku selesaikan dan akan ku posting di blog ku. Tapi entah kenapa, selalu saja tak terselesaikan. Pertama, aku membuat tulisan tentang sepeda imut ku. Sepeda yang pertama kali ku beli sejak sebelum aku duduk di bangku sekolah dasar. Namun unik nya, mungkin kamu semua nggak bakalan percaya kalau sepeda itu sekarang masih aku pakai untuk pergi ke kampus. Dengan ukuran yang…. Kurang normal menurut ku, sepeda itu selalu menemaniku disetiap langkah dan perjalananku di perkuliahan ini. Kurang normal disini, bukan berarti gila ya…. Maksudku, ukurannya yang…. Nggak besar dan nggak juga kecil, jadi kelihatan imut-imut gitu. Oke, cerita selengkapnya akan ku post secepatnya –ASAP-.

Selanjutnya, aku sedang berencana membuat tulisan tentang….. Aku, Kamu dan Dia. Suatu kisah menarik, yang penuh dengan canda tawa, haru duka, emosi marah serta duka nestapa. Cerita tentang 3 orang yang berbeda karakter dengan ciri fisik juga berbeda yang hidup bersama selama bertahun-tahun. Semasa hidup bersama, selalu saja ada konflik-konflik besar ataupun kecil yang terjadi. Masalah ini lah, masalah itulah, nggak suka inilah, nggak suka itulah, dan anehnya semuanya bisa jadi masalah yang memicu konflik (he…he… walau kadang itu adalah tanda cinta dan sayang antara Aku, Kamu dan Dia tersbeut. Ketika Kamu sudah pergi jauh merantau, maka teringat lagi masa-masa bersama yang penuh konflik itu. Namun sekarang sudah berbeda, ternyata Aku dan Dia serta Kamu malah merindukan masa-masa itu. Masa-masa yang penuh dengan konflik yang….. mungkin juga hanya kelakar biasa. Hmmm….. Kamu, Aku benar-benar merindukan Kamu. Aku rasa, Dia pun merindukan Kamu. Aku merindukan masa-masa bersama Kamu. Memang sih, belum genap 1 tahun Kamu merantau, namun kadang saat Aku rindu akan Kamu, maka pasti kan berlinang air mata Aku. Tak terbayangkan oleh Aku, betapa akan rindunya Aku pada Kamu dan Dia, karena sebentar lagi pun Dia akan merantau seperti Kamu.

Oke, cukup untuk prolog cerita Aku, Kamu dan Dia nya. Tunggu aja ya, cerita ini juga akan aku posting secepatnya (paling cepat kayaknya habis Kompre, ya kira-kira awal April ini lah…. He….he…)

Lanjut…..

Sekarang aku lagi mumet nih. Mau cari gaya ngafal model baru….. Ada ide?
Oke, aku jawab sendiri aja. Jadi gini, bentar lagikan aku mau ujian OSCE. Insyallah, aku udah berusah menggulang-ulangnya. Nah sekarang, aku mau ngulang lagi skil lab dari blog 5-21, tapi kayaknya bosan ya kalau di ulang lisan gitu. Akhirnya aku punya ide, gimana kalau aku ketik aja, sekalian share informasi ke yang lain. Kayak pepatah “sekali mendayung sampan, dua tiga pulau terlakaui” atau “sambil menyelam minum sirup, eh salah…. Minum air”.

Jadi rencanaku, aku mau buat cerita tentang skill lab dari blok 5-21. Mudah-mudahan aja menarik dan bermanfaat. Amien…..

So, always check this blog, Ok?

1 komentar:

  1. :)
    ceritanya bagus sekali sepertinya.. can't wait :)

    BalasHapus