Jumat, 15 Mei 2009

KETIKA AKU BICARA CINTA


Padang, 26 Maret 2009

KETIKA AKU BICARA CINTA


CINTA

Hanya lima huruf, yang takkan bosan untuk dibahas

Yang takkan selesai untuk diceritakan

Yang tak pernah segan untuk menghinggapi siapa saja


CINTA

Suatu fenomena yang tak pernah lekang dimakan zaman

Dari aku kecil sampai dewasa

Dunia ini selalu berbicara tentang cinta


Inilah saatnya aku berbicara tentang cinta

Sejak sekian lama aku hanya diam tanpa suara

Karena cinta itu milik kita

Rahmat dari sang pencipta


Tapi, saat cinta bicara

Kadang semua jadi hilang kesadaran

Cinta butakan kepintaran

Hingga cinta di pertuhankan


Tak ada yang salah dengan cinta

Cinta tak perlu dipersalahkan

Karena dia adalah rahmat

Namun kenapa rahmat itu kita ubah menjadi laknat???


Apa kah itu cinta?

Menghalalkan segala cara untuk mengekspresikannya

Sehingga hal haram pun dianggap biasa

Menjadi kebiasaan yang membudaya

Kemana arti cinta sesungguhnya???


Hai saudaraku…

Jangan nodai arti cinta

Karna cinta adalah hal yang berharga

Maka, jagalah cinta


Jadikan ia halal bagimu

Maka kau akan bahagia

Mendapatkan cinta dan pahala

Serta rahmat yang besar dariNya


Karena itu aku sedang menunggu cinta

Cinta yang halal bagiku

Sehingga aku bisa bicara cinta

Karena cinta itu adalah rahmat dari Nya, fitrah manusia …



1 komentar:

  1. Assalamualikum priska....

    singgah sbanta di blog Priska buliah kan??

    Nice blog! ^_^

    BalasHapus