Kamis, 03 Desember 2009

I want....,But I can't....

Aduh, dah lama banget rasanya ngak up date "Blog". Saat buka blog di wireles kampus, terlena dengan membaca blog2 teman yang lain (Mel, you have talent to be a writer sis....). Akhirnya waktu yang tak seberapa, dihabiskan dengan kegiatan yang tak seberapa pula.

Kali ini pun begitu, melihat tulisan2 teman2 yang memberi inspirasi dan dan menjadi terinspirasi. Akhirnya aku tak tahan juga untuk menuliskan sedikit kata2 pada lembaran lusuh blog ku ini. Walau sebenarnya aku sedang negtik tulisan untuk Broca edisi bulan ini.

Suatu hari aku pernah berpikir, adakah suatu saat nanti suatu alat seperti Mp3 atau Mp4 yang bisa merekam gelombang2 elektronik dari otak, sehinga tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kita sudah merekam apa yang kita pikirkan. Banyak sekali rasanya yang pantas untuk ku tulis di blog ini, yang membangkitkan semangat belajar dan cinta kepada Mu, berharap semangat itu dapat merambat kepada pembaca yang tak sengaja nyasar ke blog ku.... He...he...

Sayangnya, aku tak punya waktu (alasan klasik) atau emang aku yang selalu mengambing hitamkan waktu dalam hal ini, entahlah aku juga tidak tau. Saat hantaran2 impuls itu mengebu2, layar komputer sedang tidak bersamaku. Jadilah dia tersalurkan hanya dalam alam gelombang eletronik otakku yang berumur tak begitu panjang. Hilang bersama hembusan nafasku.

Ya, mudah2 ada alat yang ampu merekam gelombang otak, trus langsung ditranslet kedalam bahasa normal atau bentuk tulisan biasa, trus bisa di colok kabel data and langsung copy paste ke komputer, he...he... enaknya. (Maunya tuh....)

Tiba-tiba ada suara...

Kan ada notebook buk???
Bisa dibawa kemana2 n bisa nulis d mana2?

Iya, aku juga dah coba Notebook tapi ngak berhasil, bahkan aku dah pake notepad di HP, tapi ngetiknya terbatas hanya nyampe 512 kata, kan nggak asyik.

Pelajaran hari ini:
Manage your schadule and make skala prioritas

2 komentar:

  1. kakak..koreksi dikit neh...gapapa kan?
    manage your schedule and make priority scale..
    hehehe gitu ga sih?

    BalasHapus
  2. Iya che........ makasih...........
    Kak asal buat aja, soalnya buru2.....
    maksh banyak dek........

    BalasHapus