Senin, 07 Desember 2009

I WILL BE A SUCCESS PERSON…



Ya, malam ini aku menonton tentang orang-orang Indonesia yang sukses di luar negeri. Banyak sekali dan sangat mencengangkan. Mereka memberi inspirasi kepada ku. Lihatlah suatu hari nanti aku akan menjadi orang yang lebih sukses dari mereka. Sayangnya, meraka tak berada di Indonesia, mungkin karena kurangnya “penghargaan” pada mereka. Mereka orang Indonesia yang diberi “penghargaan lebih” oleh bangsa lain. Menyedihkan… Ketika ditanya, mau kah anda kembali ke Indonesia dan memajukan penelitian di Indonesia? Lama beliau tak menjawab. Walaupun belum sempat menjawab, aku bisa membaca bahasa verbalnya yang berat untuk mengatakan “Ya”.

Aku pun ingin belajar dan meniti karier di luar sana, di belahan bumi yang belum pernah ku tapaki. Mungkin tak semudah mengucapkannya, tapi aku yakin aku bisa. Lihatlah, suatu hari nanti akan ku buktikan pada semua. Mungkin banyak yang tak percaya, bahkan tertawa terpingkal-pingkal mendengarnya. Aku yakin, Allah tak kan sia-sia.

Tenang Indonesiaku. Aku tak kan mengkhianati mu. Berdoalah, semoga Allah selalu melancarkan jalanku, hingga sampai pada akhir pengejaranku. Berdoalah Indonesiaku, semoga aku tak hilangkan akhirat karena dunia ku. Sekali lagi, berdoalah Indonesia ku… Agar hidupku seimbang… Selamat dunia akhirat…. Sukses dunia akhirat… Bahagia dunia akhirat…. Amien ya Rabb…

Itulah harapanku, mimpi terbesarku. Jangan pernah ragu untuk bermimpi, apalagi takut untuk bermimpi besar. Karena kesuksesan itu berasal dari sebuah mimpi yang awalnya dianggap “tak mungkin”….

Mulailah merangkai mimpi mu. Tuliskanlah, laksanakanlah dan dokumentasikanlah. Kemudian, tunggulah hasilnya dan yakinlah kamu akan tercengang melihat apa yang terjadi…

Pelajaran hari ini:
Beranilah bermimpi besar, karena hasil yang besar berawal dari mimpi yang besar…

2 komentar:

  1. salam kenal yach...

    saya juga punya mimpi untuk bisa keluar...
    mari kita sama - sama untuk mewujudkan mimpi kita...

    "ganbatte kudasai"

    BalasHapus
  2. Iya, salam kenal juga....

    Ayo, mari sama-sama kita wujudkan mimpi kita ^_^

    Terimakasih udah baca blog nya....

    BalasHapus