Jumat, 29 Januari 2010

CERMIN TAK PERNAH BERDUSTA

Star 5

cermin yang biasa ku pandangi di setiap hari
sekali lagi membiaskan bayangan diri
wajah ini, mata ini tempat sgala rasa bermula
dan tindakan akhir segala cita

apakah diriku ini kan bercahaya bersinar di surga Mu
menatap penuh rindu
ataukah diriku ini kan hangus legam terbakar dalam nyala
di neraka membara...

sungguh berbeda yang nampak dan yang tersembunyi
hanya kepalsuan menipu topeng belaka
diri ini, tubuh ini hati yang merajai diri
tlah bersalah ku mau melangkah

cermin tak pernah berdusta
yang indah topeng semata
ya allah aku malu tlah tertipu
ampuni hamba sebelum akhir waktu

kemanakah diriku ini berakhir
di surga atau di neraka Mu
aku tak kan mampu

apakah diriku ini kan bercahaya bersinar di surga Mu
menatap penuh rindu
ataukah diriku ini kan hangus legam terbakar dalam nyala
di neraka membara...

selamatkan aku...

kemanakah diriku ini berakhir
di surga atau di neraka Mu
aku tak kan mampu
amin ya rabbal alaamiin

4 komentar:

  1. Teerimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikanya

    BalasHapus
  2. Hopefully always succeeded for admin who always give the information and I say thank you a lot

    BalasHapus
  3. Thank you very much for the information that has been conveyed

    BalasHapus
  4. Saya ucapkan terimakasih banyak atas informasi 2 yang telah anda sampaikan nya kepada kami,, kami akan selalu menyimak informasi informasi yang anda sampaikan.

    BalasHapus