Jumat, 15 Januari 2010

Menurut "SAYA" ~_~



Sekarang hari Jum'at tanggal 15 Januari 2010, pukul 11:39. Beberapa menit yang lalu AKU baru selesai tutorial.

Ya, tutorial............
Kalau berbicara tentang tutorial, maka yang terbayang oleh KU adalah suatu diskusi yang membahas beberapa LO yang sudah ditentukan beberapa hari yang lalu.
Ada kejadian dan kritik yang membangun untuk KU di tutorial tentang "SAYA" dari tutor KU.

Ya, mungkin jiwa ke AKUan KU sangat lah tinggi. Maaf teman-teman, AKU tidak bermaksud apa-apa. AKU juga bukan siapa-siapa. AKU bukan lah seorang ahli atau pakar. Mungkin memang salahKU mengatakan "SAYA", ya mengatakan kata-kata "MENURUT SAYA".

AKU yakin, semua teman-teman 1A mengerti maksud KU. AKU tanpa sadar mengatakan kata-kata itu. Kata-kata "MENURUT SAYA". Apakah kata-kata itu seolah-olah memperlihatkan kalau AKU seorang ahli? Padahal bukan itulah maksud KU. AKU hanya ingin menyampaikan analisa / hasil pikiranKU dari buku yang KU baca. Ya, bisa saja analisa kita berbeda-beda walaupun buku yang kita baca sama.

Entahlah, mungkin AKU memang salah. Makasih buk atas kritikan nya. AKU harus berpikir positif. Ada hikmah dibalik ini semua. Oke, coba kita rincikan. Pertama, berarti tutor KU memperhatikanKU saat tutorial (Hore.... ^_^). Kedua, masih ada hal-hal yang bisa KUperbaiki untuk hari esok agar hidupKU lebih baik dan lebih baik lagi. Ketiga dan yang terakhir, JANGAN pernah lagi katakan "MENURUT SAYA", tapi ganti dengan "MENURUT BUKU YANG SAYA BACA". Oke.....???

Semangat.....Semangat.....Semangat......
Berbahagialah, ternyata masih banyak orang-orang yang memperhatikanMU. Lupakan dan jadilah manusia baru.

Saran untukMU:
-Jangan terlalu sensitif.
-Jangan pikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipikirkan. Ini hal berat yang harus AKU lakukan, karena AKU selalu memikirkan hal-hal KECIL yang tak seharusnya AKU pikirkan, yang kan membuat AKU down dan depresi. Benar-benar suatu kebiasaan yang jelek.
-Jangan pernah berpikiran negatif. Karena hal-hal negetif berasal dari pikira yang negatif.

ALLAHU AKBAR 3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar