Rabu, 24 Maret 2010

Aku Cemburu...

Perasaan itu begitu menggebu-gebu.
Aku benar-benar cemburu.
Kenapa ini?
Apakah itu tanda tak mampu.
Yap kurasa begitu.

Sudah bertahun-tahun perasaan ini ku pendam.
Bukan tanpa usaha dan hanya berpangku tangan.
Aku mencari berita kian kemari.
Tapi, sepertinya hal itu belum berpihak pada ku.
Sekali lagi aku cemburu.


Mungkin hari ini lah puncak kecemburuan ku.
Beberapa hari lalu, bayangan itu terus menghantui ku.
Apalagi ditambah informasi yang telat ku tau.
Pantas kah aku cemburu?


Seharusnya TIDAK, tapi mungkin PANTAS saja menurut ku...
Karena rasa cemburu ini kan membuatku lebih kiat lagi untuk mencapai itu
Saat ku lihat foto-foto Asma Nadia di Eropa,
kecemburuanku membuncah sudah,
seperti gunung merapi yang meletus sangat dasyat.






Aku cemburu melihat mereka yang bisa menginjakkan kakinya di belahan dunia lain
dimana tempat yang hanya ku lihat di gambar-gambar, bahkan tak pernah sama sekali.
Akan kah kecemburuanku ini berakhir?
Dengan akhir yang menyenangkan.
Insyallah....... Jika Allah mengizinkan apa pun bisa terjadi.


Ini adalah salah satu mimpi ku yang kutulis di secarik kertas.
salah satu mimpi dari 61 mimpi yang kubuat.
Uh, aku baru bisa memikirkan 61 mimpi. Ha...ha... untuk bermimpi saja aku sudah limited, tapi tak apa yang penting semua yang ku impinkan terkabul. Amin ya Rabb........


Bagi yang tidak sadar, tapi tiba-tiba sudah duduk di depan layar dan membaca blog ku ini, nohon doanya ya semoga semua mimpi-mimpi ku akan terwujud, hingga ku dapat lanjutkan bermimpi sampai mimpi yang ke-1000.


Begitu pun dengan mu. Jangan takut untuk bermimpi besar. Karena kesuksesan besar itu awalnya hanyalah dari sebuah mimpi, mimpi yang besar. Pesawat muncul dari mimpi 2 orang bersaudara yang ingin terbang bebas seperti burung. Adanya Hp di tangan kita sekarang tidak lepas pula dari mimpi-mipi besar seorang ilmuan yang awal dianggap kemustahilan yang besar.


Tapi, sekarang aku masih CEMBURU....
Ku harap keCEMBURUAN ini tak begitu lama menghantui ku.
Karena suatu saat nanti, mungkin dalam waktu yang tak begitu lama lagi.
Photo-photo ku bersama mimpi ku kan terpajang disini, buka photo Asma Nadia lagi. Amin.....

1 komentar: