Jumat, 26 Maret 2010

..MALAM..


Malam sudah semakin larut. Begitupun sebenarnya mata ini. Tapi aku heran, masih saya ia tetap terbuka. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh si otak. Sepertinya moto “Do less, Talk More” sedang bercangkol di diriku sekarang. Banyak sekali yang sedang ku pikirkan sekarang, tapi tubuhku hanya diam mematung sambil kembali mengulang-ulang pemikiran itu. ANEH… aku benar-benar merasa aneh saat ini. Benar-benar Do less. 10 menit terlewati, posisi ku masih seperti tadi. Berpikir dan masih berpikir. Kapan bertindaknya??? Mencatat dan terus mencatat. Kapan realisasinya???

Aku heran, kenapa aku sibuk sekali dengan pemikiranku? Kenapa aku terlalu memikirkan apa yang ku pikir? ANEH… aku hanya berpikir, mengatur strategi dan……. Akhirnya aku tertidur. Strategi tinggal strategi, realisasinya entah kapan kan terjadi…

Aku hanya tertawa kecut dalam hati. Pemikiranku agak sensitif akhir-akhir ini. Memoriku di awang-awang minggu-minggu ini. Kenapa? Aku pun tak tau jawabnya. Tuhan ku, tolong beri aku jawabannya… Aku menunggunya, karena aku butuh diri-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar