Selasa, 30 Juni 2009

Ingin Ku Ceritakan Semuanya...........



Sekarang aku merasa malaise (lemah & lesu). Berat sekali rasanya. Kaki-kai ini ku paksakan melangkah. Jauh dan semakin menjauh. Agaknya aku sedang jemu. Heh..., tau apa aku tentang jemu. Aku hanya latah saja, latah karena orang sering mengatakannya. Latah........??? Apa sebenarnya ini??? Hingga berani-beraninya aku mengungkapkan kata-kata itu....

Aku heran, semua terasa aneh. Hari yang aneh. Dengan rutinitas yang kurasa aneh. Teman-teman yang aneh... atau malah aku yang memang orang aneh. Entahlah, aku tak tau.

Sekarang aku hanya ingin mencoba bertahan. Berjalan dan terus menghindar. Tapi, pantaskah aku seperti itu? Ingin rasanya merangkul semuanya, bercanda dan tertawa seperti dulu. Tapi sayang, semuanya sudah terlanjur aneh...

Banyak sekali yang sebenarnya ingin ku katakan pada dunia. Ketika jemari belum sempat untuk menyentuh keyboard ini, aku sudah mulai menulis di dalam kepala ku. Huruf demi huruf ku coba rangkai menjadi sebuah kata. Hingga kata-kata itupun melahirkan sebuah kalimat dengan seribu makna. Curahan hatiku. Entah sudah berapa eksemplar tulisan-tulisan itu tertuang di benak ku... aku pun tak tau. sayang, ketika jemari ini ingin menuangkannya ke dalam tulisan nyata, ia telah hilang bersama dengan tarikan nafasku... aku tak bisa berbuat apa-apa.

Cerita itupun selesai sudah......................

1 komentar:

  1. bagus ka
    untk smua keANEHan itu,
    brbhagialah..
    krn ika tlah mnuangkn ny dlm bbrp pragraf..
    bguuuus

    BalasHapus