Senin, 08 Juni 2009

AKU SEDANG INGIN MENANGIS……………



Aku ingin menangis

Entah mengapa air mataku keluar begitu saja

Meluapkan semua perasaan dihati

Ya, aku sedang ingin menangis……..


Hatiku sesak,

Mereka menyakitinya…

Hingga aku harus menangis

Karena memang aku ingin menangis


Ya, Allah…..

Aku makhluk Mu yang sangat lemah

Yang hanya bisa menangis dan menangis

Ya, Allah…. Sekarang aku sedang menangis


Saat bulir-bulir air mata itu mengalir

Angin sejuk juga mengalir memasuki rongga dadaku

Satu bulir air mata

Membuang jauh satu buah kesesakkan hati……….


Ya, aku hanya sedang ingin menangis

Menangisi semuanya

Semua tentangku yang patut ku tangisi

Termasuk dosa-dosaku….


Ya Allah…

Saat air mata ini masih tercurah

Ku bermohon kepadaMu

Ampuni dosaku dan dosa kedua orang tua ku

Dan sayangilah keduanya, sebagaimana keduanya menyayangiku semenjak kecilku.


Ya Allah…

Ampunilah dosa orang-orang yang telah menyakitiku

Dan telah membuat hatiku teriris

Sehingga matapun meneteskan air

Air yang penuh dengan kesesakkan

Karna itulah, sekarang aku sedang ingin menangis …….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar