Kamis, 18 Juni 2009

MENANG AWARD DADAKAN !!!!!


Padang, 18 Juni 2009




Tiba-tiba, Ice mengejutkanku dari belakang....

Ice : Kak..... Ice ada hadiah untuk Kak di Blog Ce. Buka aja Blog Ce sekarang Kak.
Aku : Iya............. (dengan tampang bingung gitu) Ok deh........

Ice dengan segeranya kembali ke tempat duduknya and hanyut lagi dengan laptop yang ada di depannya.

Penasaran. Aku langsung menekan link Blog Ice dari Blog ku.

30 detik......... Loading.........
1 menit......... loading.........
2 menit....... Akhirnya DONE.......

Tau nggak yang kulihat..........
aku melihat suatu tulisan yang berjudul "AWARD"
Penasaran dengan tulisan ini, aku langsung membacanya..............

Dan ternyata saudara-saudara...............
Apakah isinya.................
Isinya...................
AKU DINOBATKAN SEBAGAI PEMENANG AWARD yang mengharuskan aku untuk melanjutkan penobatan award ini ke teman-teman di blogroll ku, sebanyak 5 orang. Waduh, siapa ya yang beruntung mendapatkan award ini dari ku?????????? (masalahnya, di blogrollku hanya ada 4 orang, jadi artinya aku tekor.......... He...he....)

Oke, jalanku selanjutnya, aku akan menambah blog-blog lain ke blog ku. Padahal di dashbor ku, udah banyak loh yang udah aku add, tapi aku belum sempat, tepatnya malas untuk memasukkannya ke blogroll)

Ini nih, rute untuk para awarder yang telah terpilih (langsung ku copy paste dari blognya Ice)

silahkan baca dibawah ini :
1. Untuk yang sudah mendapat Award ini, harus segera mempublikasikannya dengan cara mengelem /memasang awardnya itu di blog, seperti yang saya lakukan.
2. Berikan lagi award seperti ini kepada 5 Sahabat yang ada di blogroll kamu. (Ini nih yang paling susah, beneran deh,pengen masukin banyak2 soalnya)
3. cantumkan nama/ blog ke- 5 penerima award ini di blog kamu

Jadi, setelah menimbang, mengukur, memahat (waduh ini kok jadi kayak tukang kayu ya???)
AWARD ini jatuh kepadaaaaaaaaa........................:

SEMUA YANG ADA DI BLOGROLL KU ............................ (missing 1)

Che
Imel
Afifah
Stefina
Andri

He...he... ternyata cukup 5 blog. Tapi aku rafgu, blognya Andri masih aktif atau nggak ya???

Penghargaan ini saya berikan untuk orang - orang yang ikut berkontribusi dalam proses perkembangan blog ini, baik dari saran dan kritik nya…

Dan seperti kutipan dari blognya Ice yang dikutip lagi dari blognya teh iyam(linknya k icin) :
"Award ini bukanlah hanya sebuah penghargaan, namun juga adalah sebuah bentuk pengakuan persahabatan. Semoga berkenan ya kawaaan"

1 komentar:

  1. wakakaka.... c bikin bingung y k?
    c jg bingung
    anyway.. makanya k, sering2 blogwalking..ntar ketemu blog2 yg bs mmotivasi kita, kita pasang deh di blogroll,
    oia di blogroll c jg da k feni 05 loh, cb liat(klo kk blom prnh liat), jg bgs2 tulisannya

    BalasHapus