Senin, 08 Juni 2009

RENUNGKANLAH....



“Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang orang yang didoakannya adalah doa yang dikabulkan. Pada kepalanya ada malaikat yang menjadi wakil baginya, setiap dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata amin dan engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan” (HR. Muslim No.2733)

“Hiduplah bersama Al Quran, baik dengan cara menghafal, membaca, mendengarkan atau merenungkannya. Sebab, ini merupakan obat paling mujarab untuk mengusir kesedihan dan kedukaan… (La Tahzan). Tersenyumlah pagi ini…. Maka pagi ini akan tersenyum padamu… ^_^”

“Ya Allah jagalah saudaraku ini, dikala penjagaanku tak sampai padanya, sayangilah ia, dikala sayangku tak mampu merengkuhnya dalam dekapan nyata, muliakan ia, kala penghargaanku tak terangkum dalam kata-kata yang sahaja. Karena engkau punya segala yang tak ku punya & karena ku ingin dia selalu menjadi saudaraku di dunia dan mengharap bertemu dengannya di jannah Mu… Amin

“Rasulullah bersabda: takutlah kamu sekalian terhadap api neraka walaupun dengan menyerahkan separuh biji korma, dan barang siapa yang tidak mendapatkannya, maka cukup dengan kata-kata yang baik” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Jangan sekali-kali kamu meremehkan sesuatu perbuatan baik, walau hanya menyambut saudaramu dengan muka manis” (HR. Muslim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar